Senin, 18 Oktober 2010

Kenzo Flower

Fragrance House : Kenzo
Fragrance Name : Flower
Gender : Female
Official Site : http://www.kenzo.com

Review :




kenzo-flower


Photobucket

Pertama kali disemprot ke pergelangan tangan kiri, at my first sniff, menyeruak keharuman Hawthorn dan Cassis yang cukup intense, memberikan kesan oriental pada parfum ini. Namun dalam hitungan kira-kira 15 menit, oriental scent dari Hawthorn dan Cassis melembut, namun tidak hilang, yang kemudian berpadu dengan floral scent dari Rose, Jasmine and Violet pada Heart Notes. Keharuman Rose dan Violet lebih mendominasi dibandingkan keharuman Jasmine pada Heart Notes, memberikan kesan vintage pada parfum ini.
Keharuman Kenzo Flower ini mengingatkan saya akan momen siraman ala pengantin jawa atau sunda yang dipenuhi oleh wewangian bunga with nice sillage, strong but not overpowering.
Photobucket
Keharuman komposisi Opoponax dan Vanilla pada Base Notes menguatkan kesan Feminine and Sweet namun tidak terlalu manis pada Kenzo Flower. Sedangkan White Musk pada Base Notes menimbulkan sense of powdery perfume yang makin menguatkan kesan vintage.
Personally, I’m not a big fan of floral scent type of perfume. Ketika saya harus memilih diantara parfum dengan keharuman floral, I prefer Bvlgari Voille de Jasmine dibandingkan Kenzo Flower.
Photobucket
It’s just IMHO, karena saya lebih menyukai floral scent yang lebih lembut. Bagi anda yang menyukai floral scent yang moderate seperti Lovely-nya Sarah Jessica Parker atau bahkan lebih intense, then Kenzo Flower would be a great alternative for your choice.
Photobucket
Lasting power dari Kenzo Flower tergolong sedang, berkisar antara 8-10 jam. Kesan yang diperoleh dari pemakai Kenzo Flower adalah Feminine, Calm and Sophisticated yang mengingatkan saya akan keanggunan priyayi-priyayi dari keraton yang penuh dengan kelembutan.
Photobucket
Design botol dari Kenzo Flower itu sendiri pun tergolong unik with poppy as its emblem yang mana membawa poppie’s philosophy which grow in most unexpected places, dengan harapan Kenzo Flower ini dapat diterima dan disukai dimanapun ia dipasarkan. Untuk kisaran umur cocok digunakan pada usia 25 tahun ke atas.
Bagi anda penikmat parfum yang juga pengoleksi botol parfum, maka Kenzo Flower termasuk kandidat yang sangat sesuai untuk melengkapi koleksi anda. May The Scent Be With You.
Photobucket
Top Notes: Hawthorn, Cassis
Heart Notes: Rose, Jasmine, Violet
Base Notes: Opoponax, Vanilla, White Musk
Scent Rate :
Scent Strength : (Moderate)
Scent Life : (8-10 Hours)
Recommended Use : Office Hours and Formal Occassion
Recommended Age : Mature (25 and above)
Classification : Oriental-Floral

Tidak ada komentar:

Posting Komentar